All You Can Meat Festival, Festival bagi Pecinta Grilled Food

Minggu, 31 Maret 2019 - 12:30 WIB
All You Can Meat Festival, Festival bagi Pecinta Grilled Food
All You Can Meat Festival, Festival bagi Pecinta Grilled Food
A A A
JAKARTA - Acara kuliner khusus bagi pencinta grilled food, yaitu All You Can Meat Festival hadir di Jakarta. Acara ini digelar selama 3 hari pada tanggal 29—31 Maret 2019 bertempat di Eighty Nine Eatery and Spirits, Jl Kemang Raya No.89 Jakarta.

Konseptor Acara, Riri Mestika Radima,n mengatakan acara kuliner kali ini, diperuntukkan bagi pencinta hidangan jenis daging khususnya grilled food. Pengunjung yang datang ke All You Can Meat Festival dapat menikmati aneka jenis hidangan daging sambil menyaksikan beragam acara hiburan musik dan mendapat pengetahuan mengenai kuliner hanya dengan membayar tiket Rp185.000 per orang.

"All You Can Meat Festival dapat dinikmati mulai hari Jumat 29 Maret jam 18.00 (WIB), sedangkan di hari Sabtu dan Minggu tanggal 30—31 Maret mulai dari jam 11.30 (WIB). Akan ada 3 sesi all you can eat yang dapat dipilih per harinya dengan durasi 3 jam setiap sesinya," ucap Riri dalam Konferensi Pers di kawasan Kemang, Jumat (29/3/2019).

Dia menuturkan bahwa Pengunjung juga dapat menyaksikan cooking demo di Pop Up Kitchen untuk melihat proses memasak hidangan melalui tangan-tangan chef handal. Mereka di antaranya Chef Windu Mashud, Chef ldham Mirwan, Chef Respati Tamio, Chef Wiro, Chef Andrian Ishak, dan tidak ketinggalan juga Chef Renatta Moeloek.

“Melalui All You Can Meat Festival, pengunjung diharapkan mendapat pengalaman baru dalam menikmati kuliner khususnya grilled food, mengetahui cara pengolahan masakan langsung dari ahlinya, sekaligus menyaksikan hiburan musik di satu tempat," ucap Riri.

Pada event pertama ini, All You Can Meat Festival juga menggandeng brand bir hitam yaitu Guinness. "Selain dipuaskan dengan ragam makanan, pada event ini pengunjung juga dapat menikmati minuman bir dan Guinness di Beer Corner dan beragam racikan minuman dari mixologist yang sekaligus akan mendemonstrasikan cara membuat minuman cocktail berbahan dasar bir hitam di Beer Cocktail Showcase," kata Riri.

Apabila pengunjung ingin suasana yang lebih privat, mereka juga bisa memilih Chef Table yang eksklusif diperuntukan bagi 15 orang saja per sesinya dengan membayar Rp650.000 per orang. Pengunjung akan dimanjakan dengan 4 menu hidangan spesial yang menu utamanya terbuat dari daging premium pilihan, sambil berinteraksi langsung dengan chef dan menikmati free flow Guinness Foreign Extra Stout.

Selain itu, bagi para pecinta fotografi kuliner akan ada talkshow bersama Marisa Djemat, yang memberikan ilmu mengenai teknik fotografi makanan yang tepat yang postingan makanan di media sosial akan semakin menarik dan memperoleh banyak likes. "Tidak ketinggalan ada juga Food Porn Challenge yang memberikan banyak hadiah menarik dan penampilan hiburan musik beragam setiap harinya akan ikut menambah keatraktifan dati All You Can Meat Festival ini," imbuh Riri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3578 seconds (0.1#10.140)